28 Mei 2009

Uneg2 ga penting pagi hari

Ada yang suka sepak bola..?? Kalau ada, pastinya cukup nyambung ngobrol dengan saya. Terus terang, saya bukan fanatik terhadap sepakbola itu sendiri. Dalam arti saya tidak menonton semua liga sepakbola yang ada, tapi saya sangat menyukai Liga Inggris dan juga Liga Champion. Satu yang favorit adalah klub sepakbola Inggris Manchester United.
Jika ada yang mengikuti berita olahraga, tentunya akan tahu kalau Barcelona mengalahkan Manchester United (MU) dengan skor 2-0 dinihari tadi. Sungguh titel yang pantas untuk Barcelona melihat permainan yang ditampilkan. Saat saya mengecek akun Facebook saya, sudah tertebak, begitu banyak yang membenci MU dan menghujat MU sebegitunya meskipun mereka bukanlah juga penggemar Barcelona.
Yang menjadi perhatian saya, kenapa sih mereka tidak suka sekali dengan MU?? Mereka bilang beda kelas lah.. Mereka bilang, ga pantas masuk final lah.. Mereka bilang, kelas teri lah..
Yang lebih lucu lagi, mereka yang bilang MU yang notabene juara Liga Inggris musim ini, kelas teri adalah penggemar salah satu klub Liga Inggris juga.. Kalo MU aja dibilang kelas teri, bukankah justru mereka mengecilkan klub idola mereka sendiri?? Udah kelas teri, ga juara lagi..
Saya heran luar biasa. Sebab setahu saya, olahraga adalah salah satu bidang yang memerlukan sportifitas dan memang sudah seharusnya begitu. Lalu, mengapa mesti sebegitunya menghujat MU?? They are the best in Premiere League but not in Champion League. Why does it so much hard to admit?? Bukannya tiap Liga, seteri apapun pasti ada pemenangnya? Masalah pemenang itu diadu lagi, pasti juga ada yang menang dan kalah kan??
Jadi, Barcelona memang pantas menjadi juara. MU memang pantas berlatih lebih banyak lagi.
So what guys?? Just accept it..

Tidak ada komentar: